PT Astra Daihatsu Motor atau biasa disingkat dengan ADM adalah Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Daihatsu di Indonesia. Sebagai ATPM, ADM merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

Kendaraan bermerk Daihatsu yang di jual di Indonesia dan dipasarkan oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio dan Ayla.

Kendaraan Daihatsu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Daihatsu Sales Operation yang memiliki 137 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 71 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra.

Sejarah

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali sejarahnya pada tahun 1973. Pada tahun 1973, Astra mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Pada tahun 1976, PT Astra International ditunjuk menjadi agen tunggal, importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia.

PT Astra International, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Nichimen Corporation bersama-sama mendirikan pabrik pengepresan plat baja, PT Daihatsu Indonesia pada tahun 1978. Kemudian pada tahun 1983, pabrik mesin PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI) didirikan. Pada tahun 1987, PT Nasional Astra Motor didirikan sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan posisi PT Astra International. Kemudian pada tahun 1992, PT Astra Daihatsu Motor didirikan melalui penggabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor.

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation

Dibutuhkan :

1.     Sales Executive (SE)
  • Pria /Wanita Max. 30 Tahun
  • Berorientasi pada pencapaian target
  • Percaya diri, gigih dan persuasive
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki kendaraan


2.     Counter Sales (CS)
  • Wanita Max. 30 Tahun
  • Berorientasi pada pencapaian target
  • Percaya diri, gigih dan persuasive
  • Berpenampilan menarik
  • Fasilitas yang di dapatkan :
-         Kesempatan daan Penghasilan Tak terbatas
-         Jenjang Karir Jelas
-         Wisata ke Luar Negeri
-         Training Berjenjang
-         Gaji Pokok & Tunjangan yang Menarik
-         Insentif Penjualan
-         Tunjangan Kesehatan
-         Masih banyak lagi


Ingin mewujudkan mimpi-mimpi Anda ? Bergabunglah bersama Tim Astra Daihatsu
Kirim Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah, Copy Transkrip Nilai/Raport & Foto Berwarna, untuk selengkapnya silahkan KLIK DISINI